SAMBUTAN

BUPATI BARITO KUALA

PADA

 

PEMBUKAAN TEMU KARYA KARANG TARUNA

TAHUN 2013

 

Selasa, 10 Desember 2013. Jam 09.00 Wita

DiAula Pendopo Bahalap – Marabahan

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.

ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB.

 

yANG SAYA HORMATI,

……………………………………..

……………………………………..

……………………………………..

………………………………………

.........................................

.........................................

 

HADIRIN SEKALIAN YANG BERBAHAGIA,

 

PUJI SYUKUR MARILAH KEMBALI BERSAMA-SAMA KITA PANJATKAN KEHADIRAT ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA – TUHAN YANG MAHA ESA – ATAS LIMPAHAN RAHMAT DAN HIDAYAH – NYA, ALHAMDULILLAH PADA HARI INI KITA MASIH DIBERIKAN NIKMAT KESEHATAN DAN KESEMPATAN, SEHINGGA DAPAT KEMBALI BERTEMU DAN BERKUMPUL SEKALIGUS BERSILATURAHMI DI TEMPAT INI, DALAM RANGKAIAN KEGIATAN TEMU KARYA KARANG TARUNA TAHUN 2013.

SALAWAT SERTA SALAM TAK LUPA PULA SENANTIASA KITA HATURKAN KEHARIBAAN JUNJUNGAN KITA,NABI BESAR MUHAMMAD SAW, BESERTA KELUARGA DAN PARA SAHABAT-SAHABAT BELIAU, SERTA SELURUH PENGIKUT AJARAN BELIAU YANG SETIA, DARI DULU, SEKARANG DAN HINGGA AKHIR JAMAN KELAK. AMIN YA RABBAL ‘ALAMIN.

 

HADIRIN SEKALIAN YANG BERBAHAGIA,

       

PERTAMA-TAMA, ATAS NAMA PEMERINTAH KABUPATEN BARITO KUALA DAN PRIBADI, SAYA SANGAT MENYAMBUT BAIK SERTA MEMBERIKAN APRESIASI YANG TINGGI ATAS TERLAKSANANYA KEGIATAN TEMU KARYA INI.

SELAIN SEBAGAI SARANA KITA UNTUK MEMPERERAT RASA KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKKAN DALAM RANGKA PENGUATAN ORGANISASI KARANG TARUNA, JUGA MERUPAKAN MOMEN YANG SANGAT STRATEGIS GUNA MELAKUKAN EVALUASI TERHADAP BERBAGAI UPAYA DAN USAHA YANG TELAH DILAKUKAN SELAMA INI, DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEBERDAYAAN SERTA PERAN ORGANISASI KARANG TARUNA, TERUTAMA DALAM MENUNJANG PERCEPATAN PEMBANGUNAN KABUPATEN BARITO KUALA.  

       PEMERINTAH KABUPATEN BARITO KUALA SANGAT MENYADARI BAHWA KARANG TARUNA SEBAGAI ORGANISASI KEPEMUDAAN DI PERDESAAN, MERUPAKAN POTENSI DAN SUMBER KESEJAHTERAAN SOSIAL SERTA KOMPONEN TERDEPAN DALAM MENGGERAKKAN DAN MEMAKSIMALKAN KEKUATAN PARA PEMUDA DESA, YANG DIHARAPKAN KESIAP-SEDIAANNYA UNTUK MEMBERIKAN DUKUNGAN NYATA TERHADAP UPAYA YANG DILAKUKAN OLEH PEMERINTAH KABUPATEN, KHUSUSNYA DALAM MEMBANTU MENGATASI BERBAGAI PERMASALAHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL YANG TERJADI DI TENGAH MASYARAKAT DI WILAYAHNYA MASING-MASING.

 

HADIRIN SEKALIAN YANG BERBAHAGIA,

 

       SELANJUTNYA, GUNA KELANCARAN KEGIATAN TEMU KARYA YANG MERUPAKAN FORUM TERTINGGI KARANG TARUNA, SAYA HARAPKAN HENDAKNYA KEPADA SELURUH ANGGOTA KARANG TARUNA KABUPATEN BARITO KUALA, AGAR BENAR-BENAR DAPAT MEMANFAATKAN PERTEMUAN INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA.

DAN SAYA HARAPKAN PULA, AGAR FORUM INI DAPAT MENAMPUNG DAN MENGAKOMODIR SEMUA USULAN, SARAN, PENDAPAT DAN MASUKAN POSITIF DARI SETIAP ANGGOTANYA, SEHINGGA KEGIATAN INI BENAR-BENAR MENCERMINKAN SALAH SATU ADAT DAN BUDAYA MASYARAKAT KITA YANG SENANTIASA MENGEDEPANKAN MUSYAWARAH MUFAKAT DALAM SETIAP MENYELESAIKAN ATAU MEMECAHKAN SUATU MASALAH, SEHINGGA NANTINYA DIPEROLEH KESEPAKATAN ATAU KEPUTUSAN BERSAMA YANG DAPAT DITERIMA DAN DIJALANKAN OLEH SETIAP ANGGOTA KARANG TARUNA DI SELURUH WILAYAH KABUPATEN BARITO KUALA.

SELANJUTNYA, KEPADA SELURUH ANGGOTA KARANG TARUNA, SAYA HARAPKAN DAPAT TERUS MENINGKATKAN KEMAMPUAN DIRI DALAM MANJALANKAN PERAN DAN FUNGSI ORGANISASI, SEHINGGA MAMPU MEMBERIKAN KONTRIBUSI POSITIF BAGI TERCIPTANYA KEHIDUPAN MASYARAKAT YANG LEBIH MAJU, MAKMUR DAN SEJAHTERA.

       DAN KEPADA DINAS SOSIAL, TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN BARITO KUALA, AGAR DAPAT MENGAWAL SEKALIGUS MEMBERIKAN PEMBINAAN SECARA KONSISTEN DAN BERKESINAMBUNGAN, SEHINGGA DIHARAPKAN KEBERADAAN KARANG TARUNA INI DAPAT SEMAKIN BERKEMBANG DAN DAPAT DIARAHKAN DALAM RANGKA MENDUKUNG KELANCARAN UPAYA PERCEPATAN KEMAJUAN PEMBANGUNAN DAERAH DAN MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT DI BUMI IJE JELA TERCINTA.

 

HADIRIN SEKALIAN YANG BERBAHAGIA,

 

SEBELUM MENGAKHIRI SAMBUTAN INI, SEKALI LAGI ATAS NAMA MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KABUPATEN BARITO KUALA, SAYA MENYAMPAIKAN RASA TERIMAKASIH DAN PENGHARGAAN YANG SETINGGI-TINGGINYA KEPADA DINAS SOSIAL, TENAGA KERJA DAN TRANASMIGRASI KABUPATEN BARITO KUALA, PANITIA PELAKSANA, SERTA SELURUH ANGGOTA KARANG TARUNA KABUPATEN BARITO KUALA, ATAS DEDIKASI, LOYALITAS DAN PARTISIPASINYA DALAM MENSUKSESKAN KEGIATAN INI.

 

AKHIR KATA, DENGAN SENANTIASA MEMOHON RIDHO DARI ALLAH SWT, DAN DENGAN DIIRINGI UCAPAN :

 

“BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM”,

PADA HARI INI, SELASA, TANGGAL 10 DESEMBER TAHUN 2013, KEGIATAN TEMU KARYA KARANG TARUNA KABUPATEN BARITO KUALA TAHUN 2013, SECARA RESMI SAYA NYATAKAN DIBUKA.

SEMOGA ALLAH SWT. – TUHAN YANG MAHA KUASA, SENANTIASA MEMBERIKAN BIMBINGAN, PETUNJUK SERTA KEKUATAN – NYA KEPADA KITA SEKALIAN, GUNA MEMBERIKAN PENGABDIAN DAN KARYA TERBAIK BAGI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN SOSIAL MASYARAKAT DI SELURUH WILAYAH KABUPATEN BARITO KUALA. AMIN YA RABBAL ‘ALAMIN.      

 

DEMIKIAN YANG SAYA SAMPAIKAN.

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA.

WABILLAHI TAUFIK WAL HIDAYAH,

WASSALAMU’ALAIKUM  WR.  WB.

 

BUPATI BARITO KUALA

 

Ttd,

 

  H. HASANUDDIN MURAD

You are here: Home Informasi Publik Sambutan Bupati Pembukaan Temu Karya Karang Taruna 2013

JADWAL PIMPINAN

Jadwal Kegiatan Pimpinan Daerah

BaTV

LPSE

Webmail

JDIH