CodeSlider - Joomla 2.5 simple slideshow module
It is free, easy and convenient!
Fast customization for your website
You can add links to images
Change the color and transparency using the admin panel
Module is tested on more than 50 Joomla Templates
Error
  • Error loading feed data
BATOLA-HUMPRO. Kabupaten Barito Kuala (Batola) di tahun 2013 ini terpilih menyelenggarakan Kongres Anak Tingkat Provinsi Kalsel. Terkait itu, TP-PKK Batola berhasil menelorkan 10 Duta Anak Kalsel yang akan diikutkan dalam Kongres Anak Tingkat Nasional 2014 mendatang.
10 anak yang terpilih ini berhasil mengungguli 150 peserta yang berasal dari SMP dan SMA sederajat se-Batola. Ke-10 anak tersebut masing-masing Mahdi Hidayatullah (SMPN 3 Marabahan), Bayu Rydwana Saputra (SMAN 1 Marabahan), Muhammad Faqih (SMPN 3 Marabahan), Aulia Novitasari (SMPN 1 Marabahan), Agus Saputra (SMKN 1 Marabahan), Akhmad Akbar Tawakal (SMPN 1 Marabahan), Adi Rahmanto (SMAN 1 Marabahan), Ahmad Yunus (SMPN 2 Alalak), Tania Noorlita Sari Fauzi, (MA At-Thohiriyah), dan Yusril Gunawan (SMAN 1 Marabahan).
Ketua TP-PKK Batola Hj Noormiliyani AS SH selaku Bunda PAUD Batola saat menutup kegiatan, Selasa (03/12) kemarin, meyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya 10 anak dari Kabupaten Batola untuk mewakili Kalsel pada Kongres Anak Indonesia Tingkat Nasional mendatang.
Isteri Bupati Hasanuddin Murad ini berharap kepada 10 Duta Anak Kalsel asal Batola hendaknya dapat berperan maksimal nantinya.Lebih lanjut Noormiliyani mengatakan, keberhasilan pelaksanaan upaya perlindungan dan pemenuhan hak anak secara luas sangat dipengaruhi sikap dan partisipasi masyarakat, terutama keluarga dimana anak tumbuh dan berkembang.
Sementara pola-pola yang berkembang di masyarakat dalam menyikapi isu-isu anak turut dipengaruhi oleh kecakapan dan kecukupan informasi tentang pentingnya perlindungan dan pemenuhan hak anak.
Terkait tentang peran TP-PKK dan Bunda PAUD, Noormiliyani mengutarakan, selama kepemimpinannya dari tahun 2007 hingga sekarang di antaranya dengan melakukan harmonisasi kerja antara Disdik, TP-PKK dan organisasi wanita lainnya dalam berpartisipasi untuk pemenuhan hak anak mendapatkan pendidikan yang layak dengan mengembangkan layananan pendididikan anak usia dini di seluruh kelurahan dan desa di setiap kecamatan.
Sementara dalam upaya penjaminan mutu pendidikan, sebut Noormiliyani, yaitu melalui pendampingan manajemen satuan pendidikan PAUD, memberikan berbagai bantuan sarana prasarana serta peningkatan kompentensi pendidik PAUD.
Anak mantan Gubernur Kalsel almarhum H Aberani Sulaiman ini menuturkan, pihaknya sangat peduli dengan Kongres Anak Indonesia, karena kegiatan ini dipandang salah satu langkah dalam pemenuhan Hak Partisipasi Anak seperti yang diamanatkan Konvensi Hak Anak dan Undang-Undang Perlindungan Anak.
Acara seleksi kongres anak di Batola ini juga dihadiri Ketua GOW Batola Hj Fauliah Ma’mun Kaderi, dan Ketua DWP Batola Hj Sri Wahyuningsih Supriyono dan instansi terkait. Humpro Batola
You are here: Home Habar Banua Batola Telorkan 10 Duta Anak Kalsel

JADWAL PIMPINAN

Jadwal Kegiatan Pimpinan Daerah

BaTV

LPSE

Webmail

JDIH