* Semarakan HUT ke-57 Batola

Untuk menyemarakan Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-57 Barito Kuala (Batola) panitia menyelenggarakan lomba dayung, Minggu (08/01). Menariknya lomba yang sangat familiar dengan masyarakat Batola ini dilaksanakan di dua lokasi sekaligus yakni di Marabahan tepatnya di Sungai Barito dengan jenis lomba Perahu Naga. Sedangkan di yang diselenggarakan di Sungai Alalak tepatnya di Desa Pulau Sewangi RT 11 Kecamatan Alalak dengan jenis Lomba Dayung Perahu Tradisional.

Read more: Digelar Lomba Dayung di Dua Lokasi Sekaligus

* Turut Semarakan HUT ke-57 Batola

Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-57 Barito Kuala (Batola) Tahun 2017 disemarakan berbagai pertunjukan dan hiburan seperti pementasan kesenian reog, wayang kulit, mamanda, festival kuda lumping, musik gambus, kuntaw, musik panting, lomba lagu Banjar, penampilan artis nasional Zaskia Gotik dan Armada Band, kegiatan keagamaan Batola Bershalawat hingga festival tari serumpun se-Kalselteng. Pertunjukan Fetival Karya Tari yang berlangsung di panggung Lapangan Sepakbola 5 Desember Marabahan dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Ir H Supriyono MIP, Sabtu (07/01).

Read more: Sanggar Tari Kalselteng Adu Kebolehan

* Bupati Buka Pameran Harjad ke-57 Batola

Kawasan Lapangan 5 Desember Marabahan, Rabu (04/01) sore, dijejali massa. Mereka datang dari berbagai penjuru Kabupaten Barito Kuala (Batola). Kehadiran massa ini untuk menyaksikan Pembukaan Pameran Pembangunan dalam rangka Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-57Batola Tahun 2017.

Read more: Lebih Semarak dan Lebih Lengkap

* Lantunan Shalawat Menggema Bersama Habib Syech

Subhanallah. Kalimat takjim ini selayaknya terucap manakala menyaksikan ribuan massa memadati Lapangan Sepakbola 5 Desember Marabahan, Kamis (05/01) malam. Kehadiran massa dari berbagai penjuru Kabupaten Barito Kuala (Batola) bahkan kabupaten tetangga seperti Tapin, Banjarmasin, Banjar, Tala dan lainnya ini untuk bershalawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dari Solo.

Read more: Walau Hujan Massa tak Bergeming

* Dari Apel Peringatan HUT ke-57 Batola

Rabu, 4 Januari 2017 kemarin, Kabupaten Barito Kuala (Batola) genap berusia 57 tahun. Memperingati hari bersejarah tersebut, jajaran aparatur lingkup Pemkab Batola menyelenggarakan apel peringatan hari lahirnya Kabupaten Batola.

Read more: Warisi Penuntut dengan Mengisi Pembangunan

You are here: Home Event Harjad 2017

JADWAL PIMPINAN

Jadwal Kegiatan Pimpinan Daerah

BaTV

LPSE

Webmail

JDIH